Rabu, 23 Januari 2013

Teh Daun Bambu dari Florida Amerika Serikat


Teh Daun Bambu

Yuk, Mencicipi Teh dari Daun Bambu dan Khasiatnya di Florida-USA

Di Amerika Serikat, bambu banyak ditanam di Northern California, Hawaii dan Florida. Kebun bambu ikut membersihkan lingkungan dengan melepas 35 % oksigen dan menjernihkan air di sekitarnya.
Bagi orang Indonesia yang sedang bersekolah, berwisata atau bertugas di Florida-Amerika dapat mencicipi teh daun bambu di tempat Shanti dan mengunjungi kebun bambunya. Produk tehnya tidak se ekstrim yang ada di China yaitu ” teh Panda” ,teh yang diolah dari tahi Panda yang hanya diberi makan daun bambu.
 

Shanti tidak mengimpor daun teh dari negara lain yang jauh; Shanti menanam sendiri teh di lahan miliknya di Florida. Dia tahu banyak segala sesuatu tentang daun bambu untuk teh.Waktu favoritnya adalah bercengkerama dengan anak-anaknya dan kebun bambunya Situsnya dirancang dengan indah dan diberi penjelasan sebagai berikut :

Teh Daun Bambu terbuat dari 100% daun bambu yang tumbuh dan diproses dengan tangan di Florida tanpa menggunakan bahan kimia apapun. Teh Daun Bambu memiliki rasa manis , aroma hijau yang membantu dan menyeimbangkan pikiran dan tubuh. Teh Daun Bambu mengandung 350mg silika dalam setiap cangkir dan memiliki banyak manfaat termasuk pertumbuhan rambut, kekuatan kuku, dan fleksibilitas sendi. Kami telah diberitahu tentang banyak manfaat penyembuhan lainnya. Kami mengundang Anda untuk mencoba teh dan kemudian beritahu kami apa yang telah Anda rasakan. Terima kasih telah mendukung kami, dari seluruh penjualan 1 % nya kami berikan untuk proyek-proyek lingkungan.

Perusahaan ini membuat dan menjual berbagai teh organik, tapi tentu saja teh terlaris Shanti adalah Teh Daun Bambu. Website ini menggambarkannya: “teh ini terasa manis, fungsinya meremajakan tubuh dan pikiran rileks dan bisa dinikmati panas atau dingin. Bambu merupakan tanaman luar biasa yang memiliki begitu banyak kegunaan yang salah satunya adalah untuk membuat teh bambu.

Bambu merupakan vegetasi yang memiliki konsentrasi silika tertinggi dibandingkan tanaman yang lain.Silika merupakan zat yang memungkinkan bambu dapat tumbuh begitu cepat dan kuat serta mempunyai fleksibilitas yang indah..Kandungan tersebut terdapat diseluruh batang bambu.

Bambu juga tinggi serat dan teh mengandung serat larut 4%. Ini adalah suatu keharusan bagi siapa saja yang menderita ketegangan perut atau masalah pencernaan lainnya.Serat larut sebenarnya melapisi lapisan dari sistem pencernaan dan memungkinkan untuk bersantai. Jadi cobalah khasiat tanaman tropis ini dan membawa esensi bambu ke dalam kehidupan anda sehari hari.
 

Bamboo Leaf Tea
8297 Champions Gate Blvd. #400
Champions Gate, FL 33896
Kunjungi situs Shanti:   http://bambooleaftea.net/

 
 

Sumber : http://bamboeindonesia.wordpress.com/teh-daun-bambu/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar