Kamis, 24 Januari 2013

Menawarkan Bambu Tali atau Bambu Surat di Sumedang Jawa Barat

Jual Bambu atau jual borongan kebun bambu
 
Kami Menjual Bambu bisa sistem borongan kebun atau terima di tempat, area Jabotabek - Jawa Barat.

Untuk Lokasi Bambu ada di daerah Sumedang Jawa Barat
Usia pohon bambu berkisar 5 - 10 Tahun
Diameter mulai dari 7 cm - 12 cm up
Untuk Harga Nego
Jenis bambu yang kami Miliki sebagian besar bambu surat ( Bambu Tali ).
Cocok untuk usaha pembuatan sumpit ataupun kerajinan bambu.
Juga mencari investor untuk kerjasama pembuatan arang aktif dari bambu / sumpit bambu

Bisa Hub kami di 087781055205
Harga: Rp 8,000/ Batang   Stok: 2.000.000 Batang


Komentar :


rantawan, 2012-11-25 11:34:58
Pak, saya membutuhkan bambu yang panjang diameter ujungnya (bukan pangkalnya) 8 cm, dan panjangnya 9-10 meter, apakah bisa menyediakan ? Saya membutuhkan banyak bambu. Bisa hub sy di 082124930000
rantawan, 2012-11-25 11:40:30
Pak, saya membutuhkan bambu yang panjang diameter ujungnya (bukan pangkalnya) 8 cm, dan panjangnya 9-10 meter, apakah bisa menyediakan ? Saya membutuhkan banyak bambu. Bisa hub sy di 082124930000 atau 087818280800 (wawan)
yudi, 2013-01-09 12:06:24
saya mau tanya pak untuk jenis bambu yg paling murah jenis bambu apa dan harga nya berapa ak?
saya ada buyer dengan permintaan bambu yg cukup banyak tapi dengan spek dan budget tertentu apa anda bisa mengirimkan saya data spek dan harga bambu ke email saya di yudi_jolie@yahoo.com
terima kasih sebelumnya.



Sumber http://agromaret.com/jual/45165/jual_bambu_atau_jual_borongan_kebun_bambu


12 komentar:

  1. asswmk,Pagi pak, saya Rahmat hidayat. saya sangat membutuhkan Bambu tali dengan partai besar..bila benar-benar ada saya tunggu dari keseriusan Bpk. ini telpon saya tolng hub.saya secepatnya.081282232803.(Rahmat) terima kasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pak. tolong saya ingin kabar secepatnya, karena saya ingin mengajukan kontrak jangka panjang. saya butuh keseriusan dari bapak. terima kasih (Rahmat)

      Hapus
    2. untuk info mengenai bambu dapat mengunjungi http://petanibambu.blogspot.com/

      Hapus
  2. semoga bisa membantu supply bapak http://petanibambu.blogspot.com/

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Pa. Temen sy lagi nyari bambu dg diametr 10 cm, butuhnya lumayan banyak sampe jutaan batang,bisa ga memenuhi kontrak kalo sampe 5jt batang dalam waktu 3 bulan

    BalasHapus
  5. Pak sy butuh kan banyak bambu lingkaran 12 atas 8 pak, alamat pak di sumedang di mana ya pak, sy mau ke sy mau liat dan kalau benar bpk bayak sy akan ke sana kontrak dalam jangkau panjang pak,

    BalasHapus
  6. Bsa Sy minta alamatnya d sumedangnya d mana

    BalasHapus
  7. Gmn ada jawaban g untuk smua komentar/prmintaan psenan bambu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya ada bambu Gombong Surat diameter besar2. Daerah jawa barat. Whatsapp 081380553079

      Hapus
  8. Pak saya butuh bambu petung sama gombong diameter 12 cm tapi borong di kebun

    BalasHapus
  9. Pak saya butuh bambu petung sama gombong diameter 12cm tp borong di kebun,kalau bisa bapak hub no wa saya 082316868659

    BalasHapus